27/01/11

hello :)

hollaaaaaahop :D
lama ya nggak posting disini. well sorry for the late. i'm on my way to recover from the ill. gue kena db. gatau juga itu nyamuk nakal gigit gue dimana yang jelas tau-tau udah demam tinggi aja -_- nyiksa banget apalagi gue jadi ngga bisa ngapa-ngapain selama sakit. 

awalnya kan hari rabu. hari nya capek. gimana ngga? pelajaran pertama udah nguras tenaga siang malem sekaligus. pelajaran pertama olahraga. pelajaran selanjutnya nguras otak. matematika nonstop sama kimia plus ditambah fisika. ha-ha lengkap kan? oke pas banget hari rabu kemaren itu gue sama temen-temen yang lain kebagian ambil nilai. wajib ngelakuin push up 30x, skot jam 20x, back up 30x, sit up 30x, skot rush 20x!!! cewek cowok itungannya sama aja dan itu semua kita lakuin TANPA PEMANASAN! 

karena gue absen ke 3 jadi kebagian role pertama. egile men capeeeeeeeeek parah!! sumpah deh gue beneran ngelakuin yang terakhir udah kayak mau patah kakinya! ini nggak lebay gue beneran nggak pake acara boong! terbukti kan semua anak pada ngeluh selesai ambil nilai. emang ngga kira-kira juga sih gurunya bingung gue apa perlu ngedemo rame-rame? -___-

selesai olahraga gue sama yang lain duduk di bawah. nah disini nih awal mula badan gue udah mulai nggak karuan rasanya. udah pusing dan lemes banget. mau berdiri aja susahnya minta ampun. sampe akhirnya minta tolong ocan buat ngangkat gue. duduk dikursi ternyata nggak nyelesaiin masalah. badan gue rasanya mau tumbang. ac kelas udah kerasa banget dinginnya sampe ke tulang. semuanya terasa dingin dan kacau. badan gue udah ngga mampu lagi terima macem-macem pelajaran nantinya. badan gue yang makin panas itu akhirnya  minta dipulangin. gue pulang di jam anak-anak sekolah pada sholat dzuhur. udah ngga tahan sama sakitnya. 

besoknya gue masih nyoba masuk sekolah dengan pake jaket. gue harap dengan begini rasa sakitnya bisa sedikit berkurang karna gue kira gue cuma kena demam biasa dan langsung tumbang karna kecapean kemaren. ternyata NGGA NGARUH tuh jaketnya. tetep aja dinginnya nusuk ke tulang. akhirya jam istirahat pertama gue pulang lagi.   

hari jumat gue ngga berani buat dateng ke sekolah. gue nggak mau buang2 tenaga dan uang gue kalo nantinya juga gue bakalan pulang lagi. so gue diem aja dirumah. diem dirumah ngga ngerubah keadaan gue jadi lebih baik. gue makin parah. suhu tubuh gue ngga berubah turun dari angka 38.8. gue mutusin buat ngerelain lengan gue ditusuk jarum alias disuntik. agak gemeteran sih tapi mau gimana gue mesti tau hasilnya gue kenapa? ada apa dengan tubuh gue? anjir jadi serem gini 

kata dokternya gue demam biasa. lega banget rasanya ternyata gue ngga apa-apa cuma lebay karena demam aja. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii demamnya ngga turun-turun mas. gue tungguin sampe hari berikutnya demam gue masih segitu-segitu aja ngga berubah bahkan ini lebih parah. gue mual tiap bangun tidur. mulai muncul bintik-bintik merah di tangan kiri gue. nahloh ini apa??? akhirnya gue cek darah lagi. gue relain tangan gue disuntik lagi. kali ini cuma beda beberapa senti dari bekas suntikan yang kemaren. dan hasilnya bener kaaaaaaan. GUE DB. what should i do now? ngga tau gimana lagi. langkah pertama yang diambil sebagai antisipasi adalah beli sari kurma. katanya sih itu bisa bikin trombosit gue naik. secara trombosit gue turun banget jadi 94000. udah positif db gue bukan gejala lagi ini mah -__- oh iya dari tadi gue ngomong db jangan salah sangka ya! ntar disangkanya db tempat tongkrongannya kinan lagi. bukan db semaecm penyakit gigitan nyamuk nakal gitu deh haha

sehari gue dirawat dirumah dan ngga ngaruh apa-apa. akhirnya terpaksa gue check in di rumah sakit global awal bros. disana gue langsung masuk perawatan UGD. kaget dong gila aja ngapain gue di UGD? ternyata emang transitnya disana hehe norak maap. disana gue diinfus. nah ini nih ini nih dari semua yang paling gue takutin. disuntik aja gue takut gimana mesti bayangin jarumnya nempel terus ditangan gue? mau ngapa-ngapain gimana? well gue merem aja pas itu jarum masuk ke tangan gue. mau gimana lagi? mau masuk lewat mana itu cairan kalo ngga lewat infus? mau gelonggong air? jadi kayak sapi gelonggongan dong ntar gue? -_-





gue masih beruntung karna nggak ada selang-selang lain yang masuk kedalem badan gue. sebelah gue pake oksigen karna dia tiap malem asma. untungnya gue ngga. kebayang gimana tersiksanya itu. gue aja yang cuma pake infusan aja udah kesiksa. mau pipis susah mau mandi susah mau makan apalagi. rasanya pengen gue copot selang infusnya. pernah sekali gue mainin selangnya eeeeeh darahnya keluar. haha gue udah ngga berani mainin lagi. daripada mesti liat darah? makanya dari dulu sampe sekarang gue ngga pernah mau jadi dokter. anti dokter. biarin orang-orang aja deh yang ngejar jadi dokter. kan lumayan kalo gue ngga mau jadi dokter nggak akan nambahin saingan mereka yang mau jadi dokter hehe 

total gue selama dirumah sakit selama 3 hari. apa yang gue dapet? gue dapet bubur tiap jam makan. nyiksaaaaaaaaaaaaaa. gila aja tiap hari tiap makan gue makan bubur. apa ngga mabok? pengen muntah makanya gue makannya selalu dari luar. pokoknya udah pengen muntah liat bubur rumah sakit. tanggal 26 gue keluar dari rumah sakit. lega bangeeeeeeeeeeeet :D akhirnya gue pulang. kangen gila!! lumayan sih dirumah sakit rame gue banyak diperhatiin. banyak yang dateng kerumah sakit. ocan, kinan, tama, rega, widya, mamsky, esti, amel, finita semuanya dateng. there's someone i always wait for but he didn't come. i dont know why.. he's my best friend always be.. :'( 

okay sekarang gue lagi tahap pemulihan. gue masih belum sekolah sampe minggu depan. minggu depan itu harusnya gue pekan remedial tapi gue pake untuk pekan ulangan gue gue udah ketinggalan banget ulangan-ulangan. makanya mesti fight buat minggu depan :)

well i have to go. gue mau mainan turtle odyssey dulu. dirumah lama-lama bikin gue bosen. sekalian ngerampungin project gue doain yaaaa it will be publish when the graduation amen :) jaga kesehatan lo semua jangan sampe sakit atau masuk rumah sakit kalo ngga mau ngerasain yang namanya infus. SAY NO TO INFUS YEAAAAAAAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar